"IWAK PEYEK" Trio Macan... ada yang kenal?

ada yang tau trio macan? itu lhooo... grup penyanyi dangdut yang berambut panjang dan warna warni :) ada yang warna merah, emas dan silver. ini waktu aku nulis tulisan ini lhoo... mungkin sekarang sudah ganti warna lage.

Sebenarnya aku tidak terlalu merhatiin sampe anakku yang paling kecil berumur 3 tahun bergaya seperti penyanyi ini lengkap dengan tangan kiri di atas kepalaa dan pantatnya bergoyang putaran khas penyanyi dangdut!

apakah mereka pantas di tonton anakku? sudah pasti tidak! tapi televisi membuatnya gampang untuk melihat mereka dan bergaya layaknya seperti mereka.

mungkin karena liriknya yang sederhana dan mudah diingat serta musik yang juga ringan membuat anak balita mudah mengingatnya dan menghafalnya pula.

mungkin kalo lagu anak-anak dibuat seperti ini akan mudah bagi para balita untuk mengingatnya juga. Lagu joshua di obok-obok adalah contoh yang nyata, walau setelah itu tidak ada lagi lagu sejenis yang beredar di pasaran...








tampaknya akan makin "chalengging" membesarkan anak di era informasi global ini. Memang kembali kepada keyakinan kita menjalankan perintahNYA akan mempermudah kita membesarkan mereka dan mempertanggunjawabkan titipanNYA ini kelak.

Wallahualam bi shawab

0 komentar:

Post a Comment